Wednesday 6 March 2013

PRAMUGARI





 
Tuh kan,,, judulnya aja udah bikin gua galau setengah mampus . pramugari adalah cita-cita gua dulu, (sekarang juga masih kok) . gua envy bgt kalo denger temen-temen gua yang pada masuk penerbangan nih, mereka udah pada jadi pramugari, udah kerja.. sedangkan gua masih aja belajar buat ngelulusin S1, mereka cuman kuliah, kalo gak salah 6 bulan teori 6 bulan praktek, nah lo.. kebayang gak tuh,, udah kuliah cepet.. langsung kerja lagi. -_- . udah gitu gajinya menggiurkan lagi , kalo yang masih junior aja 1 jam penerbangan=30.000 , nah kalo sehari tuh katanya ada 8 jam penerbangan.. jadi sehari udah dapet berapa duit aja tuh , en kalo dikaliin 30 hari.. udah berapa?
mana pakaiannnya oke banget nih pramugari, bisa mondar-mandir luar negeri, ngecengin pilot yang ganteng, gaji gede. ya ampun kurang apa lagi coba?
oya, gua juga pernah denger cerita, katanya kalo tes pramugari tuh ada yang di suruh "naked" katanya sih dilihat, dia pake silikon apa nggak gitu, diliat cara jalannya juga, hmmm ... ribet yah. tapi kebayar lah sama gajinya kalo udah jadi pramugari, toh juga telanjang di depan dokter cewek. :D

0 comments:

Post a Comment