Saturday 9 March 2013

LDR

Lia

LDR? Apa sih LDR itu? Kalian pada tau gak nih tentang LDR ?
Yap.. LDR itu .. apa hayo apa? Hahhaha.. penasaran yah? LDR itu long distance relationship temen-temen. :D
Oya, kali ini gua ada cerita nih tentang LDR seritanya menarik nih, temenn-temen. Dimana pelakon utamanya adalah temen gua  sendiri ( lia) :D
Oke kita  mulai aja nih ceritanya , check this out :D
Nah, waktu itu nih lia lagi habis jam kuliah dia keluar kelas dan ketemu temen sedaerahnya, anca sama andro yang ketika itu juga sedang bersama iqbal. Ketika si iqbal ini ngeliat lia buat yang perama kalinya dia langsung jatuh ahati gitu (love at the first sight ihiiirr.. :D )
Setelah pulang kuliah si iqbal nanya sama anca..”ca, tu tadi siapa ?”
“oh… itu tadi temen gua, sedaerah sama gua, kenapa?”
“gak papah, salamin yahh? “
“oh.. iya ntar gua salamin deh sama dia”
3 hari kemudian***
Hari itu malam minggu ,Anca datang nih ke kosnnya lia yah.. seperti biasa mereka bercanda-bercanda gitu.. saatnya tiba-tiba  suasana menjadi hening.. dan dia nembak lia.. dia ngancem kalo gak di terima bakalan si anca nih pulang :D.. akhirnya karna emang perasaannya lia yang gak bisa di bohongin sama anca, lia akhirnya nerima (yeaayy :D)
Hari-hari berlalu ***
Dan tiba-tiba si anca berubah, kelakuannya gak kayak biasa, kenapa yah?(mana gua tau) hehhehe. Dia jadi gaqk pernah sms lagi, maen ke kos lagi, dan gak pernah ketemu lagi.. lia galau di gantung :D akhirnya dia kembaliin semua barang-barangnya anca. Dan ketika itu anca mengagap laid an anca adalah end. :O dan menjombloooo….>,<
Bulan berlalu ***
Akhirnya datanglah si iqbal yang dul ngasih salam buat lia.. dia dateng ke hatinya lia( ihihiihrr :D) dan memberikan perhatian yang lebih buat lia dan akhirnya lia suka deh sama babal. Tapi ketika itu posisinya babal di Jakarta, karena udah berhenti kuliah di Amikom di karenakan iqbal mau kerja dulu (ciiieee) dan lia  masih di jogja, hari-hari dilalui sangat berat, lia selalu galau..hahhaha begitu juga iqbal yang  sudah tak dapat menahan kerinduan yang menyakitkan hati L
Bulan berlalu ***
Dan akhirnya iqbal sama lia bisa di pertemukan di hari  jumat malam.. wooow… ngeri :O hiihihihi
#makasi buat temen gua lia yang udah mau nyeritain kisanya dia .. :D

0 comments:

Post a Comment