Thursday 21 February 2013

KEPO

gua... gua itu orangnya suka banget kepoin foto2 temen2 lama gua.. hahahha :D 
kenapa? gua cuma mau tau aja sih dia lg sibuk ngapain aja, style terbarunya,  pacar barunya, hahaha..
kepo bgt yah gua.? :D tapi gakpapa , jadinya kan gua update bgt tentang temen2 gua, walaupun gua gak pernah ketemu lagi. hahhah
gak cuma gua aj sih,, rata2 temen2 gua juga pada kepo2. apalagi kalo ngeliat foto2 mereka keren2.. pasti kita2 langsung pada envy gitu,,, hahaha
yah,., biasa.. masa peralihan umur dari ABG ke Dewasa :P wkwkkw
nah, yang paling seneng nih ngepoin temen2 yang udah pada punya pacar.. kita liatin tuh komen2nya sama pacaranya,,, sodara gua juga pernah jadi bahan kepoan :D 
emang hal yang paling susah di ilangin dari gua dan temen2 gua adalah virus kepo.. wkwkwk
mungkin karna saat ini lagi trend bgt ama yang namanya kepo, jadi gua juga gak mau ketinggalan nih , apalagi sampe ada games kepo di trans tv(gua nggak lagi promosi) sangking lagi bumingnya kepo. hahha

mungkin segini aja dulu ya tentang kepo,, hehhe

0 comments:

Post a Comment