Wednesday 20 February 2013

Ada Joshua di Amikom

Ada Joshua di Amikom ?? waw... ga nyangka men ada joshua di Amikom? :D 
waktu itu gua sama temen-temen gua lagi duduk-duduk di depan es krim madagaskar, kantin amikom.. nah  , pas waktu itu gua kebelet pipis.. gua minta anterin lela deh :D eh.. toiletnya ngelewatin stand nya game2 gitu .. tau dah apaan namanya,, ya gitu pokoknya :D . karna gua ma lela penasaran bgt ma stand yang ada di basement 5 , gua samperin dah sama temen-temen gua... sampe di situ.. WHAAOOOO.... pemandangannya asik bgt men.. bnyak ANAK SMA pada pake baju ijo,, tau tuh baju apaan maksudnya, gua sebut aja dengan baju KEBANGSAAN anak SMA :D ahahha (asbun bgt gua) oke lanjut.. 
gua seneng bgt ada anak2 SMA di sana mana tau kan gua nemuin berondong gitu :D hihihr (inget umur -,- ) mata gua jelalatan kesono kemari mana tau aja ada yang ngajak kenalan, minta nomer hp, and then... (you know lha) :D hiihhi
ehh... ternyata kaga ada ,WTF??? 
akhirnya udah capek mata gua jelalatan kemana-mana , gua dan temen-temen gua memutuskan untuk melihat salah satu stand dan nyobain gamenya,, temen gua yang nyoba dan gua ngeliatin doang siihh :D hehhe samping kanan kiri gua anak SMA cuyy.. kebayang gak lo, di kelilingin berondong2 men ,asikkk ga tuh? hahha
oke.. kejadian memalukan di mulai,, saat gua lagi asik-asiknya ngeliatin temen gua maen ,, ga sengaja gua ngeliat ke arah pangguang yang berada tepat di depan gua.. gua ngeliat ada sesosok JOSHUA ... waaaaaaaaaaa,,,, gua teriak histeris, gua langsung teriak-teriak ga jelas.. joshua.. joshua,,, suaranya mirip bgt medok2 gitu, item manis kayak joshua gitu :D . temen-temen gua langsung pada nengok, lel.. itu joshua kan lel, ya kan lel? (tolol bgt gua) temen-temen gua yang laen juga udah pada histeris ,,, 
tapi,,,,, you know what? bocah2 SMA yang ada di belakang gua pada ngeliatin heran, mungkin disangkanya gua agak2 gmna gitu kali yak hahhah kga tau dah gua, yang penting ada joshua di amikom men...
eh... pas si joshua jadi2an turun dari panggung ...  gua liat itu bukan joshua yang asli.. bukan joshua yang asli (camkan itu) -.- 
gua malu bgt njiirrr ... -__-"



0 comments:

Post a Comment