Wednesday 20 February 2013

KENALAN DULU DONG

oke,,, ada pepatah mengatakan bahwa "tak kenal maka tak sayang" ga tau asal muasalnya dari mana :D tapi bnyak orang yang mengatakan gitu hahhaha,,,
well... ngapain jadi ngomongin itu? -,-
oke agan2 ciiyyee.. di panggil agan hahay,, nama gua Irmayanti cukup panggil gua dengan nama irma aja, jangan yanti,, karna apa? gua ga suka di panggil yanti :D apa lagi "Y" nya di ilangin.. -.-
gua kuliah di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
jurusan Sistem Informasi.. di sana gua belajar tentang dunia komputer.. ya iyya lah masa kesehatan -,- dari namanya aja udah jelas.,
well.. gua tinggal di daerah deket2 Amikom.. tapi gua gak kasi tau spesifikasinya dimana , karna gua takut ntar malem2 ada yang ngetok2 pintu kamar gua.. o.O
gua berasal dari daerah "mbilung" ahhaahah.. jambi maksudnya.
oke.. kenapa gua kuliah di Amikom?
mungkin gua akan sedikit ngejelasin yah.. knpa gua kuliah di Amikom.. (promosi dikit :D)
oke..
1. Amikom terletak di Jogja , soalnya kalo bukan di jogja gua ga akan ke Amikom,,,
2. gua ga keterima di salah satu PTN di Jogja
3. gua di iming2in sama sodara gua
4. gua mulai sadar ternyata Amikom emang jodoh gua
5. Amikom hebat men.. dari kampus kayak kontrakan bisa jadi gedung yang gede :D (prok..prookk)
6. Amikom salah satu PTS terbaik di Jogja waaaww... :D keren yah?
7. warnanya ungu,, kesukaan gua.. hahha

yah.. itulah ketertarikan gua sama Amikom , tapi sebenernya masih banyak lagi loh.. berhubung nih udah malem 00.13 nih sekarang,. mana gua besok kuliah pagi, and gua udah kelieran matanya .. jadi ga bisa ngebahas apa aja yang bisa bikin gua tertarik bgt sama Amikom dg jelas dan lengkap.. hehhe, mungkin laen kali gua akan ngebahasnya dengan jelas lagi..
oke... sekian delu.. wasalam :D

0 comments:

Post a Comment